di Suruh Mesum , plus di peras !!!

Kampar, Riau province. di antara bebrapa Video mesum yang beredar, video mesum yang satu ini berbeda dari yang lain. Karena bukan kesengajaan si pelaku, melainkan karena jadi korban. Kejadian ini bermula di semak²tempat korban (seorang laki-laki dan perempuan) sedang tengah berduaan. Daerah ini sepi, pantas saja mereka manfaatkan untuk tempat pacaran. Namun beberapa saat kemudian datanglah beberapa preman setempat. Preman tersebut dikenal bejat, lalu mereka (laki-laki dan perempuan) disuruhlah telanjang berdua. Mereka dipaksa telanjang, dan saking takut mereka nurut saja.

Karena belum puas hanya melihat tubuh bugil mereka, si preman menyuruh keduanya untuk melakukan adegan mesum. Yang parahnya lagi aksi mesum tersebut direkam oleh ketua RT setempat. Setelah direkam lebih parah lagi, Ketua RT tersebut meminta 1,000,000 Rupiah kepada korban, agar Video mesum tersebut tidak menyebar. Tap apa daya mereka yang masih remaja, tidak memiliki uang sebanyak itu. Akhirnya video mesum itupun sudah tersebar luas ke seluruh penjuru Riau.

Lalu bagaimana perasaan korban video pemerasan itu?
Kabarnya keduanya kini sudah menikah dan tinggal dirumah pihak laki-laki. Si perempuan sekarang berusia 19 tahun saat kami temui. Ketika kami menemuinya, ia tidak mau menceritakan kejadian itu pada kami. Ya, saya paham betul dengan hal itu. Itu hak mereka untuk menceritakannya atau tidak.

Kami menghimbau, agar kita yang pacaran jangan mencari tempat tersembunyi plus sepi seperti pasangan diatas. Karena tempat-tempat tersebut juga belum tentu menjamin kita aman. Coba saja jika mereka pacaran ditempat keramaian, pasti tidak akan terjadi hal seperti tersebut. Tetaplah Waspada dan berjaga-jagalah.



0 comments:

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by 용데Blogger