Kucing jatuh cinta dengan pemuda ^O^

Ada seekor kucing (woman cat) yang falling in Love dengan pemuda yang si kucing liat. Datanglah White angle yang melihat murungnya si Kucing. Lalu si kucing bertemu dengan Angle, White Angle bertanya "why you look sad?", kucing menjawab "aku ingin menjadi seorang wanita yang cuantik... (preety woman)". White Angle menuruti si Kucing dan dibuatnya (diubah)menjadi seorang Preety Woman (perfect girl).

Lalu si Preety Woman ini bertemu dengan si Pemuda yang ingin dia cintai... singkat cerita (short story) merekapun menikah (get married) ... Setelah beberapa saat White Angle ingin menguji si Kucing tadi... apakah masih berkarakter seperti layaknya manusia atau masih berpri-kehewanan. White angle membuat seekor tikus putih yang imyoetzz (nice mouse) dan dilemparkan ke hadapan mereka (Pemuda dan Preety woman) ... Biasanya yang paling terkejut (saat melihat tikus) si Wanita... tapi yang kali ini si Pemuda malah terkejut dan jijik melihat tikus itu ... Si Preety Cat Woman malah bilang "nah... ini yang aku cari²selama ini (nice mouse)".
Si Pemuda menjawab " eh... cepat dibuang itu tikus menjijikan ". Preety cat woman " tapikan yang aku cari²ketemu, kok malah dibuang"
Lalu dimakannyalah si Tikus (nice mouse) oleh Preety Woman tadi, dan melihat kejadian itu. White Angle langsung mengubah wujud Wanita cantik itu tadi menjadi Seekor Kucing lagi...
=============================== End ===========================
Jangan ditanya kelanjutannya ^_^
Tingkah laku (character) yang tidak baik akan membuat hidup seseorang hancur.

From : El-Shadday Praise Center, Tuesday, December 16, 2008

0 comments:

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by 용데Blogger