Ditolak Calon mertua , nekat terjun bunuh diri

Jakarta, November 27, 2008 malam hari setelah mendengar kata "TIDAK" dari calon mertuanya, perempuan itu pergi dari rumah kekasihnya, sebut saja "Bang Rahmat". Dia pergi ke gedung bertingkat, terlihat seperti Mall dengan ketinggian lantai kurang lebih 5 lantai dari dasar tanah, mencoba terjun bunuh diri.

Aksi itu diketahui seseorang yang melihat perempuan itu akan bunuh diri. Lalu dilaporkannya ke Security gedung tersebut untuk menindaklanjuti.
Pihak Security menyiapkan kasur angin raksasa, untuk mengamankan aksi terjun bunuh diri tersebut. Setelah kekasihnya datang bersama ibunya (calon mertua si perempuan), kekasihnya mencoba menenangkan hati perempuan itu, "sayang... ayo turun... jangan lompat sayang...", kata Bang Rahmat. Perempuan itu menolak, mengelak, dsb... Setelah lebih kurang 3 jam, perempuan itu akhirnya mau untuk turun dari tembok pengaman lantai 5. Tapi kejadian itu diakhiri si perempuan pingsan. Bang Rahmat, "sayang bang Rahmat ada disini" (sambil berharap kekasihnya mau sadarkan diri). Ibu calon mertua hanya bisa menangis dan memberi restu.
:-) 용데

0 comments:

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by 용데Blogger