IPTV from Korea Telecommunication Corporate


Para pemirsa televisi di Korea akan dapat menikmati siaran langsung dari KBS maupun stasiun televisi lainnya mulai hari Senin melalui layanan Televisi Internet Protokol, IPTV.
Perusahaan telekomunikasi terbesar Korea KT hari Senin mengumumkan peluncuran layanan Televisi Internet Protokol dimana pemirsa dapat menonton 33 saluran termasuk KBS dan 4 stasiun penyiaran lainnya.

IPTV adalah layanan siaran televisi generasi berikutnya yang memungkinkan komunikasi dua arah dan memilih sendiri acara yang diinginkan (VoD), dengan menggabungkan penyiaran dengan jasa internet berpita lebar (broadband).
Melalui pelayanan tersebut pemirsa setiap saat dapat memilih acara yang mereka inginkan, membaca profil acara kesukaan mereka atau berbelanja produk.
Disamping siaran langsung, televisi internet protokol juga menyediakan sebanyak 85 program video yang dapat dipilih, serta memiliki akses ke jasa perdagangan online ketika sedang menonton televisi.
Operator IPTV lainnya termasuk SK Broadband dan LG Dacom merencanakan akan memulai pelayan TV internet komersial bulan depan setelah menyelesaikan pembahasan dengan stasiun penyiaran televisi pemancar bumi.

0 comments:

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by 용데Blogger